tanya dong

Oleh: R. Hasani (9)    18 tahun yang lalu

  0 

salam kenal,
saya masih baru nih, tapi udah lama minat sama foto. begini, saya punya kamera lama. merek nya Seagull 205 belinya kira2 tahun 79an. kata ibu saya kamera ini nggak ada masalah. tapi pas saya coba, pada saat tombol untuk mengambil gambar dipencet, shutter nya bereaksi agak lambat. padahal disetel untuk foto biasa.(perbandingan saya lakukan dengan kamera fuji finepix).
kalau pun nggak ada masalah, saya ingin membersihkan komponen bagian dalam kamera ini karena lensanya agak kotor. terus terang, saya ingin belajar fotografi pakai kamera ini. kira2 ada yang bisa kasih saya saran toko kamera yang bisa membersihkan kamera ini dan biayanya kira-kira berapa ya.

Tanya tempat membersihkan kamera lama di nDhiwek

Oleh:  Judhi Prasetyo. (38908)    18 tahun yang lalu

 0 

Gimana kalau judulnya diganti dengan: Tanya tempat membersihkan kamera lama. Jangan lupa sebutkan kota tempat Anda tinggal, anggota FN kan sedunia :D

Tempat membersihkan lensa di Sipiongot.....

Oleh:  Arbain Rambey (103716)    18 tahun yang lalu

 0 

...udah bikin PR belum ?...besok ulangan lho dik....

Re: tanya dong

Oleh:  Alfian, bpp (29380)    18 tahun yang lalu

 0 

Judulnya sangat memikat hati ;;)

Re: tanya dong

Oleh: Hedi Priamajar (49168)    18 tahun yang lalu

 0 

Kesian nih anak orang digodain aja ;))

Coba deh, liat2 di FN ada fasilitas cari topik ... itu tuh di menu 'forum', coba sorot tulisannya itu pakai mouse, nanti keluat menu 'cari topik'. Saya coba pakai kata kunci 'service' maka keluarnya ini dan pakai kata kunci 'sevis' maka keluarnya itu.

Coba adik klik kata 'ini' dan 'itu' yang warna merahdi atas deh, nanti ada banyak keluar topik tentang servis, ya kamera ya lensa ya peralatan foto lain. Tinggal liat2 mana yang cocok informasinya. Pilih aja trus coba kontak, bisa lewat telepon dan bisa tanya perkiraan harganya. Gitu dik.

Re: tanya dong

Oleh:  Marcellino Santoso (8521)    18 tahun yang lalu

 0 

selamaaaat paggiii buuu guuuruuuuuuuuuuu..............

Judhi Simpson masih boboq ya ?

Re: tanya dong

Oleh:  Judhi Prasetyo. (38908)    18 tahun yang lalu

 0 

Yang nanya juga gak pernah nongol lagi tuh :D