Newbe mo beli kodak Z740

Oleh:  Philips (8490)    18 tahun yang lalu

  0 

para sesepuh.. salam kenal... aku rencananya siang ini mo beli kamera Kodak Z740.. aku liat di review kl orang luar negri kayanya suka tapi kl lokal kayanya kurang suka.. aku pilih itu soalnya dia budget prosumer.. juga kynya di review lumayan.. ada saran ga dari para sesepuh? mohon pencerahannya..
Regards,
Philips

Re: Newbe mo beli kodak Z740

Oleh:  Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103497)    18 tahun yang lalu

 0 

Oh, bagus Phil ... semua kamera itu bagus kok,... yang jelas produsen kamera itu yg pasti ngga akan produksi kamera jelek lah ..... Nanti tergantung pemakainya .... kan itu sudah menjadi pilihan kamu kan ? :D ... Kalau nanya sesepuh di sini nanti malah ada yang bilang, bagusan Panasonic lah, bagusan Sony lah ..... :) ..... Lihat juga keperluan kamu, apakah kamera ini sudah sesuai dgn itu .....

Banyak - banyak motret lah dan lihat foto - foto di FN .. oke :D

Re: Newbe mo beli kodak Z740

Oleh:  Philips (8490)    18 tahun yang lalu

 0 

wah tengkiu mas wiwin.. aku sih terus terang blum liat hasil dari kamera itu secara langsung cuma liat dari dpreview.com soalnya kan sekarang lagi ada promosi.. jatoh2nya harganya cuma 2,9jt.. soalnya kl mo beli prosumer yang laen budgetnya ga cukup.. tp kl pocket males... mo beli yang ini tapi takut salah jadi mo minta pendapat dulu... gitu... heheheh

Re: Newbe mo beli kodak Z740

Oleh:  Yusman Budiawan (24538)    18 tahun yang lalu

 0 

Betul tuh kata kak Wiwin. Semua kamera bagus. Kalau tanya sepuh di sini pasti banyak yang bilang Canon lebih bagus. Nanti malah bingung sendiri. ;) Tapi kalau udah menetapkan pilihan kamu ke Kodak, ya udah lanjut aja. Mengenai hasilnya nanti tergantung orangnya. Jangan lupa kalau udah beli pelajari tuh manualnya sampai ngelotok. Kalau ada kurang kurang dikit di hasilnya bisa di tweak di PS. Di tunggu uploadnya :)

Re: Newbe mo beli kodak Z740

Oleh:  Jakop Iskandar (11668)    18 tahun yang lalu

 0 

Z740 ya pasti bagus. Ngak bagus kalau yang make ngak ngerti fungsi fitur-fiturnya. Beli aja, setelah itu baca manual (SANGAT PENTING). Lalu praktekkan. Setiap ada foto yang jadinya jelek (blur, warna ngak karuan, shake, auto focus jelek, dll. dicatat kenapa kok jadi jelek. Pasti ada sebab. Cocokkan dengan buku manual atau teori fotografi yang kita punya. Nah kan akhirnya ketemu yang jelek itu siapa. Bukan kameranya kan.

Selamat mencoba.

Bersyukurlah di jaman krisis BBM kayak gini Anda masih bisa beli Z740 seharga 2.9jt.

Re: Newbe mo beli kodak Z740

Oleh:  Philips (8490)    18 tahun yang lalu

 0 

ok2 thx buat pencerahannya.. tadi mo pergi ambil kameranya ternyata katanya blum ada kameranya... mengesalkan.. mungkin nanti beli di jakarta aja kali yah tanggal 23 nanti.. thx semuanya..
Regards,
Phlilips