<pendapat?> Famous Female Characters

Oleh: Alexander Barus (105)    19 tahun yang lalu

  0 

Hi guys....apa kabar semua? BTW..saya ada empat gambar yg berbeda. Um..Keempat gbr2 ini adalah bagian dari project exhibition utk tahun ini, yep..buat tugas akhir kuliah.

Saya membuat topik tentang wanita panutan: Putri Diana, Marilyn Monroe, Margaret Thatcer,dan Oprah Winfrey. Keempat wanita tsb adalah wanita ikon yg sangat berpengaruh didalam kehidupan kita.

Masing2 divisualisasikan kedalam bentuk still life fotografi. Manakalanya seperti konseptual fotografi. Berbagai research dan bantuan dari berbagai kalangan membuat keempat gbr2 ini akhirnya dapat divisualisasikan kedlm medium analog dan digital fotografi.

Utk yg pertama, judulnya saya taruh, "The Age of Immortality" Yep...dia terkenal dengan gaun terbangnya yg berwarna putih dari film Hollywood, "Seven Year Itch" dengan disampingnya sebuah obat penang tidur yg bersisakan bbrp pil.

Utk yg kedua, judulnya saya taruh, "Media's perception,"...no right to privacy...!"" Yep..begitulah kehidupan tragis sang putri Diana. Digbr ini,saya meletakkan 3 patung dengan mengenakan 3 perbedaan pakaian glamour dengan memegang 3 evidence. Ketiga-tiganya memiliki makna tersendiri dan terkait satu sama lain.

Utk yg ketiga, judulnya dapat lgs ditangkap, "The Fallen Of The Iron Lady" Yep..seorang perdana menteri Inggeris, dan juga merupakan satu2nya wanita pertama di England yg menduduki kursi pemerintahannya tiga kali berturut-turut,itulah dia Margaret Thatcher. Idenya saya menggunakan catur dengan tulisan2 dipapannya. Tulisan2 ini merupakan bukti sejarah dan langkah2/gebrekan2 yg dilakukan olehnya hingga pd akhirnya dia mengambil langkah yg salah.

Utk yg terakhir, judulnya cukup mudah, "The Host that presents to Millions" .Kebanyakan warga Amerika menyenangi acara talk show hingga saat ini. Itulah dia Oprah Show. jadi pd gbr ini,saya menggantungkan 25 perbedaan surat tangan manusia. Sebuah ungkapan perasaan yg merupakan tugas sang guru utk mengobatinya. Kalo diperhatiin baik2..saya memproyeksikan sebuah ikon show dengan bertuliskan "OPRAH" dibalik surat2 tsb. Dibawahnya adalah tumpukan uang2 yg merupakan bagian dari kariernya oprah sendiri.

Okay..berbagai pendapat,pertanyaan,saran saya terima dengan apa adanya..Terima Kasih..!?!

Re: <pendapat?> Famous Female Characters

Oleh:  Dhian Raharjo (11690)    19 tahun yang lalu

 0 

dulu kak Alex yang bikin thread ini bukan, ya? kok mirip.

Re: <pendapat?> Famous Female Characters

Oleh:  D. Setiadi (81319)    19 tahun yang lalu

 0 

Perasaan dulu pernah ada topik yang sama banget dah..:-?

Oh...yang dulu keanggotannya udah di-Delete. IMHO, ini member yang sama daftar ulang ya? :-?

Re: <pendapat?> Famous Female Characters

Oleh:  Valens Riyadi (22589)    19 tahun yang lalu

 0 

kalau memang niat meminta pendapat, sebaiknya gambar2 yang dimaksud diupload juga ke sini. juga, selain minta pendapat di forum, sebaiknya seorang member juga turut berpartisipasi dengan mengupload foto, memberikan komentar di galeri, dan berinteraksi di forum diskusi. tanpa itu, akan sangat terlihat, bahwa seorang member hanya ingin menggunakan FN untuk kepentingannya sendiri, tanpa mau ikut berpartisipasi mengembangkan content situs FN ini. maaf, beberapa komentar dari member lain terhadap topik ini saya hapus, supaya bisa lebih fokus. Saya sisakan beberapa komentar yang cukup mewakili komentar lainnya.

Re: <pendapat?> Famous Female Characters

Oleh: Alexander Barus (105)    19 tahun yang lalu

 0 

Ya..itu adalah saya sendiri...bbrp bulan kemaren kita memang disibukkan dengan tugas demikian. Jadinya saya belum bisa memberikan peluang utk berpartisipasi dlm fotografer.net.jadi saya memahami kalo sang administrator berhak menghapuskan pribadi saya. So,akhirnya saya ingin share gbr2 tersebut buat dibagi pendapat. Tapi sebelumnya,bagaimana caranya mengupload gbr2 di sini? Thanx..!

Re: <pendapat?> Famous Female Characters

Oleh: aldi priyowibowo (4631)    19 tahun yang lalu

 0 

can you repeat the questions..? :-O

Re: <pendapat?> Famous Female Characters

Oleh:  Irfan A (5369)    18 tahun yang lalu

 0 

Walah..... gambanya mana nie.... :((
Uplot kan tinggal mencet tombol kanan bawah itu tho mas....

Re: <pendapat?> Famous Female Characters

Oleh: budi prasetiyo (757)    18 tahun yang lalu

 0 

gambarnya?:I

Re: <pendapat?> Famous Female Characters

Oleh:  Arief Azrul Amar, Riefa (28515)    18 tahun yang lalu

 0 

mana?????