wedusku 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2008:08:03 16:33:44

Shooting Data
  • Aperture: f/7.1
  • Speed: 1/800
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D50 *
  • Lensa: Nikon 18-55mm f/3.5-5.6 DX AF-S *
  • Filter: -
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Chamiduddin Arief (15916)

11 tahun yang lalu

oalaaaaah ciamik tenan tonale kie booooos, salam kagum slalu dari kuds kota kretek heeeeeeee

Sjarif M. Amien (485)

11 tahun yang lalu

saya suka komposisi dan tonennya

 Sugeng Kuswardono (2244)

11 tahun yang lalu

surreal...top mas

Sutanto Saputro (2371)

11 tahun yang lalu

oldig e keren mas noor....ki wedus e ntuk soko ndi?

 Yohanes N. Mangitung (22701)

11 tahun yang lalu

ciamik ah langitnya, aku setuju kalo wedus nya jangan kuning bos, sakit kuning tuh, wakakakakkk. top ah

Deki Andika (1530)

11 tahun yang lalu

tonenya oke....berasa di negeri dongeng hahaa..salam kenal...

Argi Hermansyah (3410)

11 tahun yang lalu

wedhus..!! apik buanget olahannya... he he

 Joe Ferry (7742)

11 tahun yang lalu

wuih... nice oldig... nih foto jd kaya jaman bahela... langtinya keren oi....

Safrianto Salim (1461)

11 tahun yang lalu

foto yang sangat menarik... olahan yang canti juga..

Dionisius Setyo S (87)

11 tahun yang lalu

olahan yang mantapssss.....kuninggggg....salam

 C. Rahmadi Witono (17713)

11 tahun yang lalu

olahan nya menakjubkan... membuat foto biasa jadi luar biasa...keren pak... salam...

 Andy Natawijaya (26534)

11 tahun yang lalu

Tonalnya asyik banget... IMHO, prefer kambingnya dimasking biar tetep warna aslinya ga ikut kekuningan, semoga berkenan... salam ;)

Fuad Alma Adam (1958)

11 tahun yang lalu

Olahan Asyikk.... salam kenal :-)

Ida Bagus Ketut Wanaprastha (3825)

11 tahun yang lalu

Hohoho... muantabh oldig nya.. seger... menarik.... salam dari newbie

 Rendra Budi Kuntadi (7842)

11 tahun yang lalu

Olahan nya cantik....bos....Tone warnanya asik banget..Keren abis nih......modelnya keren....ekspresi modelnya dapet banget..salam kenal ya om..

 Eka Oktariyanto Nugroho (71632)

11 tahun yang lalu

love this picture....lukisannya dahsyat...salute

Arief Risa (2256)

11 tahun yang lalu

OlDignya mantep mas . .fotonya juga keren . .