-: menikung :- 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

belajar motret sport di arena motocross..
rn
rnmohon kritik, saran & masukannya..
rnsalam
rn


rnDate Time Original: 2008:03:30 13:57:26
rnISO Speed Ratings: 100

  • Nilai foto: 41
  • Dilihat: 119
  • Waktu upload: Rabu, 13 Aug 2008
  • Lokasi: Punclut, Bandung,, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Olahraga
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/125
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon canon EOS 350D *
  • Lensa: Canon canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 II *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Ina Herliana Koswara (91781)

13 tahun yang lalu

Kurang cepet dikit sih speednya Kang.. jadi gak ke freeze semua, kesannya jadi blur... (atau memang niatnya gini :D).. tapi ini udah bukaan terlebar ya... :) ISOnya atuh naikin ke 400, kan bisa dapet 1/500s tuh....mundur dikit juga, biar utuh, atau di crop aja sekalian.. tapi memang kebayang susahnya motret beginian..he..he...Salam...

Mahdie Abdat (3302)

13 tahun yang lalu

keren om,efek geraknya dapet en momennya okeh... salam...

 Rahadian Hidayat (82375)

13 tahun yang lalu

Mantap sekali momennya apik nih OM..berrrr...salam dari ketintang :)

 Andy Arif Sentosa (6067)

13 tahun yang lalu

kalo mau efek panning, speednya diturunkan lagi, tapi kalo mau freeze, speednya dinaikkan seperti kata Oom Sanityasa...salam

 Andis Atmaja (24404)

13 tahun yang lalu

Keren momentnya...motion yang mendebarkan....seru lihatnya... salam.

 Sanityasa (102733)

13 tahun yang lalu

tangkapan yang bagus...coba speed nya diperbesar angkanya :)

Robertus Edison (2357)

13 tahun yang lalu

moment-nya bagus... komposisi bagus... gambarnya kurang tajam

 Joe Ferry (7742)

13 tahun yang lalu

kurang tajem dikit.... moment nya ok bgt...

 Hendra Saputra, eeNd (9924)

13 tahun yang lalu

belajarnya dah oke.....kurang dikit aja lagi....apa yah? salam.....

 H Salim N (66331)

13 tahun yang lalu

cakep moment dan motionnya.........kirain ganti aliran hehehe.....salam hsn