++ Tetap Ceria in Color ++ 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 Chairul Anwar (10381)

Date Time Original: 2007:04:04 14:08:05
n
nVersi berwarna dari yang kemarin.
nPS untuk merubah tone, dan efek blur secukupnya di BG.
nAgak kesulitan pada bagian rambut...

  • Nilai foto: 86
  • Dilihat: 128
  • Waktu upload: Sabtu, 08 Apr 2006
  • Lokasi: Bukit duri, DKI Jakarta, Indonesia
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/5.6
  • Speed: 1/50
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Julfiadi Nawawi, Joel (25273)

15 tahun yang lalu

versi colornya juga cantik komposisi dan ketajamannya mantap

 Nicko Darwis (23828)

15 tahun yang lalu

lebih asik yg ini.....humanis bgt potraitnya....sip :)

 Ignatius Gagah P. Wiarso (32479)

15 tahun yang lalu

ekspresif....

 R Muhammad Shiddiq (16867)

15 tahun yang lalu

wuihhh ... group shoot yang unikk ... cantik bener komposisinya ... tone juga oke SALAM

 Budi Ariyanto, bpp (21621)

15 tahun yang lalu

begitu polos...humanis..ceria.. nice shoot

 Teddy Hernadi, TeDonKz (63988)

15 tahun yang lalu

Ekspresinya lucu2 deh ah, Humanis banget, kalo di bikin BW tetep manteb nih mas...(imho) >salam<

 Bastian Damien Hansen (48404)

15 tahun yang lalu

Very nice humane... tone really nice.. very well composite... great shot. cheers'

Sofian Hadi (3903)

15 tahun yang lalu

Bagus interestnya, tp yg item putih lbih mantaf kayanya pak.

Linda Widyastuti, Utty (3309)

15 tahun yang lalu

10TUs, baik yg bw ataupun yg colour, oke semua mas. Moment manis, angle pas, komposisi keren, dan ekspresi anak2nya natural banget. It's refreshing to see the children smile :-D Over all: ni foto gile beneeeeerrrrr

Bambang P. (3398)

15 tahun yang lalu

portraitnya bagus...

 Anugrah Putra (55233)

15 tahun yang lalu

Nice portrait..

 Musin Yohan (24264)

15 tahun yang lalu

tone, momentnya baik semua...ekspresif, keceriaannya terekam dgn baik Salam...

Sidik Wijaya (580)

15 tahun yang lalu

nuansa keakraban terekam sempurna dengan senyuman ikhlas antara mereka... nice pict.. salam

 Jomandi Loka (18632)

15 tahun yang lalu

Nice pict,ekspresinya terekam dgn baik.......... komposisi dan tonenya cakep.........salam.

 Jacob Octovianus, BOB (7746)

15 tahun yang lalu

nice momen captured...tonenya asik ni mas salam :)

 Bayu Swandhani S, Papz (15215)

15 tahun yang lalu

foto human interest yg asyik.. komposisi poinya jg asyik.. agak soft tp keren bgt ini foto.. gudjob, salam HI

 Yoga Raharja (38350)

15 tahun yang lalu

Suka ma foto ini mas.. Penempatan POI nya pas banget.. komposisi tertata dengan rapi.. Bagus.. saya suka. PEACE, Yoga

 Cessy Karina (42569)

15 tahun yang lalu

wah cakep banget, Chairul aku suka sekali ekspresinya, natural warnanya pun bagus pingin bisa bikin portrait seperti ini congrats