Canonian di Kacamata Nikonian 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Date Time Original: 2005:05:01 10:34:40rnrn

rnFoto lama, sedang kangen sama A80 saya.rn

rnModel: Andri Irawan Billitone (berkacamata) dan Ambar Hidayat di sebelah kanan.

  • Nilai foto: 89
  • Dilihat: 402
  • Waktu upload: Kamis, 22 Des 2005
  • Lokasi: Changi Beach,, Singapore
Kategori
Manusia
Shooting Data
  • Aperture: f/3.5
  • Speed: 1/500
  • ISO: 0
  • Kamera: Canon PowerShot A80 *
  • Lensa: Canon Built-in / Standard *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Dyah Melati P. (606)

13 tahun yang lalu

wah... bisa tajem gitu ya Mas.. aku pernah nyoba ide yg mirip tapi susah banget dapet refleksi yg jelas.. nanti nyoba lagi ah.. salam..

narpati wisjnu ari pradana (422)

13 tahun yang lalu

Mantap.. Pernah punya ide sama tetapi hasilnya gak sebagus ini. Nyembah deh.. nyembah..

Klasik Herlambang (864)

13 tahun yang lalu

lumayan, idenya boljug

 Adhi Darmawan (4622)

13 tahun yang lalu

bagus mas... kalo boleh saya kasi talk baloon : maaf mas... belom berminat... :D

 Heru Lesmana Syafei,togol (3184)

14 tahun yang lalu

tajam. langit keren. tabik.

Lendy Widayana (2783)

14 tahun yang lalu

great idea

Ariyanto (4186)

14 tahun yang lalu

Rupanya gak perlu fisheye buat dapet foto kayak gitu ya. hahaha.... Asik

 Budi Hermawan (83646)

14 tahun yang lalu

Wow kerren abiss... refleksinya bisa clink gitu yach.. salam

 Indra P, humblefisherman (71080)

14 tahun yang lalu

bisaaaaaa aja nih mas Judhi... dasyat euy... keren abis... hebat.. bisa dapat gitu ide gini... ada2 aja.. jadi anda pilih apa nih? juventus atau inter ? lho salah ya... pasti canon dong ya... :-) hidup canon!!!! salam canon. humble.fisherman

 Sisca J E (36529)

14 tahun yang lalu

idenya unik banget deh.... baru nyadar... ternyata alisnya Nessia ikut bapaknya.....:)

aryo mazaya F (1675)

14 tahun yang lalu

super tajem, keren kacamatanya juga, salam FN

 Cempaka Siata (6550)

14 tahun yang lalu

Keren, Kocak banget. Refleksi bagus. Salam.

 Praditya Nova (29287)

14 tahun yang lalu

keren nih mas...refleksinya dan croppingnya pas banget deh....

 Karmela Amanda Hasan, Mel (39091)

14 tahun yang lalu

aahahahahha baru lihat :)) kocak..kocak.. ini angle lain dari foto yang dulu ya :) sedap banget refleksinya

Mercia Inkiriwang (1284)

14 tahun yang lalu

Tajam gambar dan refleksinya. Fotonya unik dan kreatif.

 Masepy Nur (17683)

14 tahun yang lalu

wah ide kreatif... keren banget nih bang anglenya... framingnya juga keren... salam dari Fners Jogja...

 Ali Ridwan (9674)

14 tahun yang lalu

Ide... OK Bener.. Sharp ... OK Bener.. Model ... cuek Bener...

 Agung Permana (19665)

14 tahun yang lalu

bisa aja si bos.. nice idea salam mantap

Nofiandi riawan (3620)

14 tahun yang lalu

nice konsep and idea.. salam hangat

 Chandra Widjaja (7410)

14 tahun yang lalu

Gambar tajem abis nich Kak... Mungkin pake bingkai lebih keren... IMHO loh... Keep Shooting!