Istana Bogor Tempo Doeloe  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info



Date Time Original: 2005:10:16 12:46:55.

rnmenggunakan filter Hoya R72 & Hoya ND8....
rntonenya dibuat duo tone & diolah menjadi "tempo doeloe", sengaja ditambahkan efek noise di PS agar kesannya kelihatan lebih klasik & artistik.....

rnkritik & sarannya monggo.....


  • Nilai foto: 601
  • Dilihat: 1049
  • Waktu upload: Senin, 17 Okt 2005
  • Lokasi: Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Kategori
Arsitektur
Shooting Data
  • Aperture: f/6.3
  • Speed: 1/10
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D100 *
  • Lensa: Nikon 50mm f/1.4D *
  • Filter: Hoya R72, Hoya ND8
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Rafy Sugiri (2119)

14 tahun yang lalu

duo-tone-nya mantap great picture

Wilson Halim (417)

14 tahun yang lalu

udah pake noise masih tajam gini ya mas. oke banget deh...

 Gunarto Wibisono, Tono (8007)

14 tahun yang lalu

Wooowwww... gile keren bener!!! seperti bener-2 lukisan tempoe doeloe banget... Dasyattt!!! Salam kenal

Hengky Wen (177)

14 tahun yang lalu

Gak ada komentar, dari segi tone n komposisinya udh bagus... Yg ada boleh di repro gak mas :)

Kadarsah Wijaya (85)

14 tahun yang lalu

gila ..sempurna !!!!!!!!!!

Arief Anang Sudradjad (1894)

14 tahun yang lalu

Good picture of old style. Keep your good works friend...

 Rawisyah Aditya (77894)

14 tahun yang lalu

cakep tone dan anglenya..pas awannya bagus pula

 Vicky R Manggala (9586)

14 tahun yang lalu

weittt kok bisa kelewat yahhh...selam utuk FPEnya bang...keren BWnya...salam Vicky

Benny Weyara Diendasaputra (891)

14 tahun yang lalu

great view.. gambarnya n tone-nya asik.. awannya tuh dramatis..

 Andrian A. Tjahjadi, andrewchoa (4683)

14 tahun yang lalu

Duuuuhhh... bener bener kayak photo tua... Tapi ini yg ter-rawat punya... Cakep Bang cakep...

 Akhmad Syakhlani, Lani (59884)

14 tahun yang lalu

jadi inget zaman Rafles-Daendles... cakep paduan IR+ND8 nya om ijul... salam.

 Cempaka Siata (6550)

14 tahun yang lalu

Olahan IR yang cantik. Awannya terlihat enak dipandang. Salam.

Selamet Joelianto (332)

14 tahun yang lalu

mantap sekali, spt bener2 dulu. salam

 D. Chen (45239)

15 tahun yang lalu

cakep sekali IR-nya. Top!

 Wiki Lee (5314)

15 tahun yang lalu

classic euyyyy.... mantap mantap.. oldies buanget tone nya.... IR dicampur ND yang berhasil...

 Job Palar (10092)

15 tahun yang lalu

cakep banget seeeeh, R72 baru emang top dah

Anis Rohmani (36)

15 tahun yang lalu

bagus banget pak... kalau saya gak salah view ini bagian belakang yang menghadap kebun raya.... mantab...

 eDY PURNOMO, ED (5580)

15 tahun yang lalu

CAKEP Sekali Komposisi Tone Airnya jernih banget REFLEKSI-nya tajem banget T O P salam dari BALi

 Niwan Ismuntoro (34103)

15 tahun yang lalu

Tonenya memang keren, komposisi anglenya apik ...

Iwan Prasetyo (5)

15 tahun yang lalu

jadi lupa,sekarang taon berapa ya? bener2 serasa di jaman opa saya muda dulu nih... :)

Wendy Talok (1136)

15 tahun yang lalu

wah oldies banget.. tapi sayang efek shadow diframenya tlalu modern... coba kalo potonya abis diprint high res. baru discan n dikasi shadow scara manual dari hasil posisi scan.. pasti lebih klasik lagi... (cuma masukan ajah...) tapi scara ksluruhan, kesan klasiknya kuat banget mas... salut... met kenel ya...

Setyo Nugroho (4025)

15 tahun yang lalu

: ) weiih... ini foto komplet bngt. mulai dari detil sampai refleksi. karya yg cantik, Mas Zul..

 Zairin Salampessy (25541)

15 tahun yang lalu

Nice pic. Komposisi dan tonenya betul-betul mantap. Salut... salam

Indrawan Umar (14)

15 tahun yang lalu

bagus kesan klasiknya seperti lukisan

 Amril Nuryan, momoclax (48371)

15 tahun yang lalu

Suka ama tone, kompo ama refleksinya....