Misty Colorful Morning  


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

 D. Setiadi (81319)

Therima khasih sharan dhan khomentarnya.
rnrnColor balance applied....

Bias sinarnya asli bukan olahan...

  • Nilai foto: 268
  • Dilihat: 381
  • Waktu upload: Selasa, 02 Nov 2004
  • Lokasi: Thaman Dhekat Rhumah, Netherlands
Kategori
LandscapeNature
Shooting Data
  • Aperture: f/11.0
  • Speed: 1/15
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon D70 *
  • Lensa: Nikon 18-70mm f/3.5-4.5G IF-ED DX *
  • Filter: CPL + Gradual ND
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
Agus Pamungkas (212)

15 tahun yang lalu

Dari segi teknis, aku nggak bisa kasi komentar lagi lah, merutku udah bagus banget. Ingin rasanya aku ada di tempat itu _ Foto ini mengikat rasa yangmelihatnya.

 Amadeus Bonaventura (73280)

15 tahun yang lalu

Fotonya sangat memukau Pak...

Hedi Priamajar (49168)

15 tahun yang lalu

Inhi orhang dishuruh nyaphuhin dhaun2 yhang jhatuh mhalah mhotreth. Ghimanha khalo jhudulnya "Misty Golden Morning" ?

 Haryanto R (6495)

15 tahun yang lalu

cakep bener, daunnya meraaaaaaaaahhh, asik euy

 Fr. Edy Santoso, Singomoto (189158)

15 tahun yang lalu

mas setiadi, tajam ..terekam dengan bagus..detailnya terasa .. good shot salam dahsyat,

 Mustakim Irsan, ICHAN (55541)

15 tahun yang lalu

Warna-warni foto dan komposisinya cantik banget. Fantastic Wonderful !!

 Rio Martin (4209)

15 tahun yang lalu

Kak Dedi: jadi cuma segini foto bagusnya .. ha ha ha ha .. DASYAT!! Tone kuning ama merah yang dimainkan yah di PS nya.Bagus untuk tone, juga ada sedikit bias yang bikin hidup .. :p

 Meylan Komarudin, Melank (24222)

15 tahun yang lalu

(Speechless)... (drooling)... Marvelous!!!

 Toga Tampubolon (7119)

15 tahun yang lalu

warnanya cantik, komposisi juga asik

 Suryo Priyantoro, UYO (149423)

15 tahun yang lalu

loh orangnya kemana? ......

IGB Baskara Nugraha (1953)

15 tahun yang lalu

tidak bisa diucapkan dengan kata-kata .........

15 tahun yang lalu

gila benarr hebat rek

 Kristianto Gunawan T (145148)

15 tahun yang lalu

Suasana musim gugur yang amat manis mood nya, Salam.

 Heru Fathurohman (15444)

15 tahun yang lalu

warna-warni musim gugur memang asyik, tambah ada kabut tipisnya lagi!

Kresno A. (965)

15 tahun yang lalu

great work ... cahaya yang oke punya ...

 August Triono Sanudin, Djoko (65398)

15 tahun yang lalu

nice colour

riswandi tj (49)

15 tahun yang lalu

nih pakai ps ga?

 Carolina Sihotang, olin (6333)

15 tahun yang lalu

aduh kapan yah bisa bikin foto secantik ini?..ckck..warnanya bagus, bias sinarnya terekam...cakep pisan euy!

 M. Zamkhani (60278)

15 tahun yang lalu

Suka banget ama suasana yang ketangkep di foto ini. Lightingnya juga OK banget. Salam

Ekoza Yupino (565)

15 tahun yang lalu

hanya satu koment, gooood.............

 Harlim (146791)

15 tahun yang lalu

Ajarin moto di taman dekat rumah dong :)

 Nugra S, UGA (1916)

15 tahun yang lalu

bagus deh..kontrast banget warna2nya

 Ario Perdana (13433)

15 tahun yang lalu

ini foto yang membuat orang indo pengen ke eropa.... (tapi jgn salah kalo dah lama dikit/ daunnya kena air gak sebagus fotonya kok hehehehe...)

 Andi Okta Yusiawan (10954)

15 tahun yang lalu

cantikkk sekaleee!

Ambar Briastuti (1259)

15 tahun yang lalu

mas kasih tip untuk bangun pagi donk !