" /> Fotografer.net - Galeri: di kolong langitNya

di kolong langitNya 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Tadinya bingung banget mau kasih judul apa. Walaupun awannya lumayan dan ada gedung-gedung nampak di kejauhan, tapi POI nya masih nggak jelas.

rnFoto aslinya jelek banget (lihat gambar di kanan), burem cenderung abu-abu. Maklum ngambilnya sambil nyetir dari balik kaca depan. Keterbatasan kamera berusaha ditolong dengan software Shoot & Share (FREE!). Dipotong, dipermak warnanya, diatur kontrasnya, dst.

rnWalaupun jauh dari natural tapi mudah-mudahan layak untuk dimuat di sini.

  • Nilai foto: 110
  • Dilihat: 388
  • Waktu upload: Kamis, 30 Okt 2003
  • Lokasi: Kembangan, Singapore,
Shooting Data
  • Aperture: auto
  • Speed: auto
  • ISO: 0
  • Kamera: Fujifilm Finepix A203 *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Surya Rahmadiansyah (5354)

16 tahun yang lalu

Cakep juga olahannya ...

 Kikin Hamzah Mutaqin (19706)

16 tahun yang lalu

Prosesingnya cukup berhasil mengangkat bahan mentahnya. Dua kotak bangunan masih sedikit mengalihkan perhatian

 Ray Dave (25060)

16 tahun yang lalu

Hmm bagian gelap di bawah dicrop saja sedikit lagi kak .. btw nice shot tho ..

 Ari Kusuma (5737)

16 tahun yang lalu

olahannya menarik, foto jadi bagus

 Andreas Darmosaputro (18715)

16 tahun yang lalu

cakep kok, nice shot!

 Ade Realdy (18730)

16 tahun yang lalu

kok kagak PD kak, bagus kok

 Linda P (48214)

16 tahun yang lalu

nice works..

 Raja Oloan Tumanggor (43226)

16 tahun yang lalu

Mantap koq Mas. Judulnya itu lho...bagus. Puitis.

 Andry ALAMSYAH (6702)

16 tahun yang lalu

mas kok bisa naruh foto di keterangan ?? .... keren deh ah ..

 Jalimin (6604)

16 tahun yang lalu

Dramatis dan berbicara, salam

 D. P. Dana (11384)

16 tahun yang lalu

objeknya saling berebut perhatian antara gedung, dan pohon yang nampak lebih tinggi daripada gedung. langit juga nampak overlap antara yang berwarna merah dan orange. tapi salut untuk usahanya memperbaiki dari foto aslinya.

 Rd.Sandy Syafiek (30526)

16 tahun yang lalu

keren Boz! warnanya sedikit kurang natural yah?

 Daniel K Halim (17970)

16 tahun yang lalu

siluet pohonnya euy... indah

 Muhammad Taufiq (22933)

16 tahun yang lalu

nice siluet..

 Kusuma Adi Ningrat (13289)

16 tahun yang lalu

kurang suka FG nya kak

 Joko Sarwono, OJ (17300)

16 tahun yang lalu

cantik

 iing Gunawan, sidoel (27236)

16 tahun yang lalu

keren jud gue suka nih mantap

Ignatius Wibowo (4643)

16 tahun yang lalu

Nice, tapi IMHO, komposisi di foto aslinya kok keliatannya lebih pas ya.... hmmm selera pribadi sih...

Tyas Hanuraga (847)

16 tahun yang lalu

Olah kreatif nya sip Kang. Tapi jadi ber-grain yah.. Ide nampilin gambar asli di keterangan boleh juga, emang boleh atau engine yang bocor tag html ? hehe

 Dedy P Putra (5942)

16 tahun yang lalu

nice picture

 Indra Dhani (65099)

16 tahun yang lalu

sharpennya terlalu kuat rasanya, imho .... terlihat dari atas bangunan dan langit ada garis putih

 pramana sudiro (30467)

16 tahun yang lalu

baru tao klo di keterangan tambahan bisa disisipin gb :p

 Raiyani Muharramah (67265)

16 tahun yang lalu

langitnya cantik banget, tapi FG terlalu banyak yang overlaping, jadinya ruwet:) positioning berapa nih? he-he ekh sekarang udah bisa upload foto diketerangan ya? hmmm solusinya ya, motret lagi aja kak

 Susanti D (18385)

16 tahun yang lalu

keren olahannya...

 Imam Kusworo (4273)

16 tahun yang lalu

Nice pic....