anak jembatan desa 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Di sebuah desa di temanggung....ada jembatan gantung yang sudah tua dan keadaannya tidak terawat karena sudah tergantikan dengan jembatan yang permanen.....anak ini (red: sebut saja namanya Hikmatiar biasa dipanggil Tiar) tak suruh berjalan dari tengah biar foto lebih berbicara....tapi dia bilang takut roboh.....padahal setelah saya coba juga nggak papa.....akhirnya hasil fotonya jadilah seperti ini.....rn
rn
rnterimakasih ....saran dan kritik saya tunggu ... salam FNrn

  • Nilai foto: 136
  • Dilihat: 288
  • Waktu upload: Senin, 06 Okt 2003
  • Lokasi: Temanggung,
Shooting Data
  • Aperture: sekitar 8
  • Speed: 1/250
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon FM2 *
  • Lensa: Nikon nikon 35-105mm *
  • Filter: UV
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Doko Subagyo (7525)

16 tahun yang lalu

ekspresif sekali, kang.sedep tenan bisa jadi kenang-kenangan masa lalu buat putra sampeyan :)

 Arimbi Bimo (12682)

16 tahun yang lalu

ekspresinya great..agak grainy ya..

 Akhmad Sutrisno (80477)

16 tahun yang lalu

warane...uapikkk....tenan

 regie fauzan ismail (5898)

16 tahun yang lalu

ekspresinya nih gak kuat...I like this photo!

 Benny Asrul (55279)

16 tahun yang lalu

cakep..

 PC Suhartono (38432)

16 tahun yang lalu

ekspresif... anglenya bagus... nice BW!!

Sw Eko (397)

16 tahun yang lalu

Iya... bener... ekspresinya itu lho... bagus

 Chris Indria (55768)

16 tahun yang lalu

ekspresinya. nice shot

 Triyudha Ichwan (33106)

16 tahun yang lalu

G R E A T

Tijani Rijal Fadhillah (1863)

16 tahun yang lalu

Setuju ekspresi-nya bagus sekali btw kalo bagian putih BG jembatan diturunin sedikit kontrasnya kayaknya tambah Ok ...(IMHO)

 Rd.Sandy Syafiek (30526)

16 tahun yang lalu

ekspresi yang bagus..

 Juliana Hashir (20370)

16 tahun yang lalu

Suka sekali ekspressi anak.

 Suparlan (10334)

16 tahun yang lalu

ekspresinya terekam dgn. baik.

 Andri Wibowo (5468)

16 tahun yang lalu

pilihan penyajian foto dgn duotone memperkuat foto ini, ilalang di F/G ikut 'menambah' umur jembatan yg sudah tua

 Syafik Noer (13971)

16 tahun yang lalu

Ekspresi & visualisasi artistik benget

 Donny Verdian (18985)

16 tahun yang lalu

Wah keren, Mas. Grainy dikit tapi malah nambah asik foto ini

 Imam Kusworo (4273)

16 tahun yang lalu

Nice ekspresi....

 Chandra Prasasta (8569)

16 tahun yang lalu

ekspresif banget! ranting di bawah bikin potonya lebih greget

 Dian Akhtar (36066)

16 tahun yang lalu

Ekspresif...pemilihan warna yang tepat.

 Sigit Prasetio (29037)

16 tahun yang lalu

ekspresif... keliatan kalo si anak takut sambil seneng karena mau difoto :) komposisi juga oke... well done!

 Robby Ikhtiardi (1997)

16 tahun yang lalu

Saya suka ekspresinya.. komposisinya.. dan soal grainy ngebuat foto tsb lebih dramatis lagi :)

 susilo w. (50861)

16 tahun yang lalu

Expresinya natural mas, walaupun kata mas di suruh he he he he. Sebenarnya kalau nggak mau di jitak aja mas IMHO.

 Muhammad Taufiq (22933)

16 tahun yang lalu

grainy nya bikin foto lebih artistik..

 bINa IMaN widiYAnTo (5520)

16 tahun yang lalu

walaupun agak grainy, tapi ketutup dgn foto mas yang indah apalagi bila meliat ekspresi dgn keterangannya. Vewry gud lah mas :)

 gandi purwandi (14966)

16 tahun yang lalu

ekspresi tertangkap... bw bagus....