(: sharing :) 


Hak cipta karya foto ada pada fotografer dan dilindungi oleh undang-undang.

Info

Pagi hari mereka sebelum bermain bercengkerama dan sharing tentang permainan mereka yang kemarin. Obrolan demi obrolan keluar dari mulut kecil mereka yang polos. Akankah pemandangan seperti ini dapat kita lihat di lingkungan kita lagi saat ini kepolosan dan kejujuran yang sangat mahal harganya.... Trim\\\\\\\'s & salam

  • Nilai foto: 51
  • Dilihat: 238
  • Waktu upload: Jumat, 25 Jul 2003
  • Lokasi: Mungkid, Magelang,
Shooting Data
  • Aperture: bener lupa
  • Speed: lupa
  • ISO: 0
  • Kamera: Nikon FM2 *
  • Lensa: Nikon 35-105mm F/3.5-4.5D *
  • * Masih menggunakan daftar alat lama yang mungkin tidak akurat.
Kritik dan Komentar
 Indra Dhani (65099)

16 tahun yang lalu

momentnya pas...

16 tahun yang lalu

Great moment, nice shoot !! anak sapa tuch

 Rochim Hadisantosa (104553)

16 tahun yang lalu

Momen menarik. Komposisi bagus.

 Adrian A. (8991)

16 tahun yang lalu

Foto ini mengingatkan akan rasa hangat dan nyamannya menjadi anak-anak. Saya ingat ketika sore-sore selesai dimandikan oleh Ibu saya, lalu keluar dengan gembira untuk bermain bersama teman-teman. Saya tidak tahu ini sore atau pagi? Mungkin betul juga, fotonya akan lebih kuat dengan angle yang lain. Walau saya sendiri juga kurang yakin.

 Afriadi Hikmal (12144)

16 tahun yang lalu

Anglenya kalo diubah gmana?

 Erwin D. Nugroho (17383)

16 tahun yang lalu

bagus sekali, terutama cahaya di tanah.

 Susanti D (18385)

16 tahun yang lalu

aku suka foto seperti ini, banyak makna :)

 Yudhy Fajar (2998)

16 tahun yang lalu

Mereka lagi ngobrolin apa yah? Kok kita yang cuma kebagian liat bisa bisa turut merasakan keceriaan mereka? Mungkin ngobrolin politik, atau olah raga? Kok ada kesan gak main2 dari ekpresi mereka yah, padahal ada yang tertawa? Atau mungkin yang mereka obrolin cuma cuap2 anak kecil ? Tentang Film kartun mungkin ? Atau tentang ayamnya siburik yang lagi betelor ? Atau ngobrolin kita-kita, orang dewasa yang kadang kadang lebih kanak-kanak dari mereka? Tapi keceriaan kok selalu menghiasi ekpresi mereka yah? Apa mereka gak khawatir suatu saat mereka bakal dewasa? --- Bagi saya gambarnya sempurna mbak ... (ikutan om Chandra, bermain dengan kata-kata)

 Djoko Santoso (4813)

16 tahun yang lalu

lucu ... he he he ekspresi menarik

Daniel T. Sedyoharto (437)

16 tahun yang lalu

Ekspresi anak kurang tertangkap dengan baik. Salam.

Sri Libe Suryapusoro (1261)

16 tahun yang lalu

Idem Arya...

 AB Seta (5486)

16 tahun yang lalu

lucu... mungkin angle lain mbak? tapi ok kok.... ;p

 Feri Latief (10508)

16 tahun yang lalu

Gelap terangnya itu lho, bikin gambarnya menarik. Momentnya juga bagus. Kalau ada cahaya yang mengenai anak-anak itu lebih bagus kali ya?

 gandi purwandi (14966)

16 tahun yang lalu

bayangan pepohonan di pagi hari memberi nuansa lain...