[Liputan] Palembang Street Hunting 2016 #PaSH2016 23 Okt 2016 #FNSH14 #FNX14

Oleh:  Sabda Ariviansyah (5002)    7 tahun yang lalu

  0 

Salam sedulur wong kito galo..

Segala puji syukur kepada Tuhan yang maha esa, ditanggal 23 Oktober 2016 kita telah sukses bersama-sama melaksankan Palembang Street Hunting 6 #PaSH6 yang diadakan diarea kawasan Monumen Perjuangan dengan mengusung konsep "Explore Pasar 16 Ilir". Dimana ", dan di hadiri oleh 147 fotografer dari segala penjuru Sumatera Selatan dan sekitarnya. Acara ini diketuai oleh Bayu Tea dan di bimbing langsung oleh salah satu moderator FN Rully Trisaputra. Walaupun sempat diguyur Hujan, tapi tetap tidak menyurutkan peserta Street Hunting 2016. Acara ini diselingi dengan lomba foto dengan juri Rully Trisaputra & Musaful Imam.

Terimakasih kepada pihak-pihak sponsor yang telah ikut menyukseskan acara Palembang Street Hunting 6, diantaranya Sampoerna Go AHead People, Afen FOTO, Kain Indonesia, Pixel Art, Kelas Foto Rully, Istana Daun Management, Shoes and Care, & Mr. Milk.

Dan tak lupa pula terimakasih yang sebesar-besarnya pada komunitas-komunitas yang telah membantu dan berpartisipasi dievent PaSH ini. Diantaranya :

 

- Phepopa

- Glamour Photography

- Kulu Kilir

- Rumah Alkena

- Exclusive Photography

 

Sampai Jumpa di Palembang Street Hunting tahun depan..

 

fokel

 

ppppp

 

Video By Anggialfariz

Belum ada komentar