[LIPUTAN] Coaching Clinic Lomba Foto Telkomsel, Semarang - 14 Mei 2016

Oleh:  Ag. Febri Dwi Prabowo (6897)    7 tahun yang lalu

  0 

Salam Fotografi...

Sabtu (14 Mei 2016), Fotografer.net dan Telkomsel sukses menggelar acara coaching clinic di semarang yang dihadiri oleh sekitar 100 peserta. Acara yang bertempat di Gedung Telkom Semarang ini, menghadirkan Kristupa Saragih sebagai pembicara.

 

Acara dimulai dengan sambutan dari Coorporate Communication Telkomsel Jateng DIY, Agus B Prasetiyono. Beliau menjelaskan bahwa  coaching clinic ini merupakan rangkaian ulang tahun ke-21 Telkomsel, diharapakan dengan adanya acara ini para penggiat foto di kota semarang semakin bertambah ilmunya.

 

Acara dilanjutkan dengan product knowledge oleh bapak Adijanto, selaku SOO Branch Semarang. Kemudian barulah Kristupa Saragih memulai memberikan materinya. Bertemahan Human Interest, Belia memaparkan beberapa tips dan cara bagaimana mengambil foto, angel dan pendekatan terhadap objek. Di perlihatkan juga beberapa foto beliau yang diambil di beberapa wilayah Indonesia. Dalam penjelannya Kristupa Saragih menekankan bahwa selain belajar tentang tehnik, kita juga harus pandai mengolah kreatifitas kita dan membuat ide-ide baru, dengan begitu foto kita akan berbeda dengan orang lain. Sehingga kesempatan untuk memenangi lomba foto akan semakin besar.

 

Acara yang berlangsung dengan ringan dan interaktif itu membuat para peserta sangat puas telah menghadiri acara ini. Seperti yang diutarakn oleh Friska Zehan Palupi bahwa dirinya sangat terbantu dan bertambah ilmu baru setelah mendengarkan materi yang diberikan.

 

Kemeriahan bertambah setelah dibagikanya doorprize kepada para peserta, yaitu 2 buat handphone 4G LTE. pengundian dilakukan langsung oleh Bapak Kristupa Saragih. Acara kemudian ditutup dengan foto bersama dan pemberian hadiah doorprize kepada para pemenang. Selamat untuk para pememang :)

 

Terimakasih kami ucapkan kepada:

PT. Telekomunikasi Seluler

Djony Heru Suprijantoi - General Manager Sales Telkomsel Region Jateng-DIY

Kristupa Saragih - Co-founder Fotografer.net

Agus B Prasetiyono - Coorporate Communication Telkomsel Jateng DIY

Ibu Hasrina

Ibu Jowvy Kumala

Ninis & Inyoi (MC)

Telkomsel Team Semarang

FNers Semarang

dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya acara ini dari awal hingga akhir.

Salam Fotografi "Biar Foto yang Bicara"

 

Belum ada komentar