(Liputan) Event Sexy+Private "All About Sexy" by DJM, Minggu 27 Maret 2016

Oleh: Bayu Nurpatria (802)    7 tahun yang lalu

  0 

Terima kasih kepada FN yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagai hasil event DJM pada tanggal 27 Maret 2016 lalu. Kami juga berterima kasih kepada para fotografer yang berpartisipasi.  

 

Event digelar di salah satu rumah di area Jeruk Purut dan diikuti total 24 peserta (pendaftaran sesi 1+2 dan sesi 3) yang diramaikan 5 model yaitu Katherine Erna, Indri Cielz, Odelia Angel, Amoy (Bandung), dan Baby Julian.     Event sempat mundur dari waktu yang ditetapkan yaitu pukul 1 siang. Akhirnya sesi 2 mulai dilaksanakan pada pukul 2 siang dengan konsep casual bersama 4 model. Lokasi yang digunakan yaitu dapur, ruang tamu, ruang tengah, dan kolam renang.

 

  

Sedangkan sesi 2 dengan tema sexy bikini and lingerie dimulai pada pukul 3.30 siang, kali ini diramaikan 5 model. Untuk lebih meramaikan kami pun sempat mengkolaborasikan 2 model di ruang tengah. Gaya lucu dan menggemaskan pun ditampilkan para model.  

 

 

Sesi 3 menjadi puncak acara. Dibagi menjadi dua part. Part 1 dimulai pukul 5 menghadirkan 2 model yaitu Katherine Erna dan Odelia Angel. Katherine yang kebagian area dapur bermain dengan properti berupa tepung. Alhasil dapur menjadi porak poranda akibat tepung yang bertebaran. Sedangkan Odelia yang berada di ruang tengah bermain dengan konsep elegan. Memanfaatkan sofa dan beragam properti seperti sisha, laptop, headphone, dan boneka, pose yang diberikan pun memukau.  

 

Part 2 dimulai pukul 6, area yg digunakan kamar tidur dan kolam renang diramaikan Indri Cielz dan Amoy. Suasana malam memberikan sentuhan menarik untuk area kolam renang.   

 

Itulah laporan acara bertajuk "All About Sexy" yang kami adakan. Apabila ada kekurangan dan kesalahan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga di event selanjutnya kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Terima kasih

Belum ada komentar