[LIPUTAN] Syukuran HUT ke-13 Fotografer.net, Lippo Plaza Yogyakarta 12 Januari 2016

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    8 tahun yang lalu

  0 

 

Salam Fotografi...



Alhamdulillah, Puji Tuhan Acara syukuran HUT ke-13 Fotografer.net yang diadakan pada 12 Januari 2016 kemarin di Lippo Plaza telah selesai dilaksanakan.

Acara yang dihadiri oleh tokoh,komunitas dan penggiat fotografi di Yogyakarta ini berlangsung meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan.
Acara yang dimulai pada pukul 17.30 WIB dibuka oleh MC kondang Dab Anang Batas, yang dilanjut dengan sambutan dari panitia dan testimoni dari perwakilan komunitas fotografi serta UKM yang ada di Yogyakarta.

 

Potong tumpeng dan sambutan yang dilakukan oleh Bapak Kristupa Saragih menjadi acara inti dalam syukuran ini. Tidak lupa pihak sponsor turut memberikan sepatah dua patah kata ucapan selamat ulang tahun dan harapan dunia fotografi di Yogyakarta.

 

HUT ke-13 FN ini semakin meriah dengan sharing foto dari om Misbahul Munir dan om Gede Sae, undangan yang hadir sebanyak lebih dari 100 orang berkesempatan untuk melihat karya-karya dari pembicara tersebut.
Acara syukuran ditutup dengan foto bersama.

Terima Kasih kepada semua yang hadir, sampai jumpa di tahun depan dan semoga sukses untuk semua.. :)



Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada :
PT. Fujifilm Indonesia
Bapak Kristupa Saragih
Bapak Agus Leonardus
Bapak Zia Ulhaq (Fujifilm Yogyakarta)
Bapak Iwan Iswanto (Ray Digital)
Bapak Hari (Gudang Digital)
Bapak Willy Sudjono (Wisno Grahakom)
Bapak Joe Wijanarko (Lippo Plaza)
Om Misbahul Munir
Om Gede Sae
Mama Lusy Laksita dan Mbak Yayuk
Dab Anang Batas
Komunitas dan UKM fotografi: Levitasi Hore, UFO UGM, HMJ ISI, KPY, Portrait AMIKOM, MMTC, Lensa UAD, MAP, KFBI, KMBS, Bulb, Salah Warna, Kofipon, Kamisinema ISI dan semua yang berpartisipasi pada acara ini.

Belum ada komentar