Membuat Softone dengan ACR &APCS6

Oleh:  Kristanda Atmaja (15541)    9 tahun yang lalu

  0 

Mohon izin admin, mau share tutorial semoga berkenan

Tutorial kali ini saya akan mengajarkan tekhnik olah foto softone dengan menggunakan adobe camera RAW. Disini saya menggunakan Adobe Photoshop CS6 karena sudah dibekali beberapa fitur baru yang lebih baik dari versi sebelumnya.

Beberapa fotografer di luar negeri seperti emily sotto dan lainnya, kerap menggunakan software untuk mengolah foto raw. Biasanya mereka memperbaiki atau menambahkan beberapa efect warna atau efect cahaya sebelum di olah kedalam photoshop.

Selain menggunakan Adobe Camera Raw, saya juga menggunakan Adobe Photoshop Cs6 untuk membalance beberapa warna dan menambahkan efect2 lain kedalam foto.

Semoga tutorial ini bisa menjadi bahan belajar anda dalam mengolah foto dan dapat mengembangkan tekhnik-tekhnik lainnya yang jauh lebih cepat dan lebih baik dari saya sendiri.

Mohon maaf kepada teman-teman semua yang merasa terganggu dengan tutorial ini .. dan saya harap kemakluman dari sahabat-sahabat semua jika cara yang saya ajarkan ini terlalu kuno dan kurang berkelas. Salam EDUKASI Gratis untuk INDONESIA.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=2oU0oquhen8

Belum ada komentar