[LOWONGAN] Mencari Sosok yang Terlahir sebagai Digital Imaging Artist [Jakarta, DL: 25 April 2014]

Oleh:  Stephanus K. W. (10923)    10 tahun yang lalu

  0 

 

Sidarta Studio, yang berlokasi di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan adalah penyedia layanan komunikasi visual (fotografi, digital imaging & 3D imaging) untuk kebutuhan komersial sejak 1994. Beberapa hasil karya kami bisa dilihat di Facebook.com/Sidartastudio/photos_albums.

Kami sedang mencari-cari orang yang terlahir sebagai Digital Imaging Artist. Orang yang selalu punya semangat yang tinggi untuk belajar dan menguasai kemampuan olah citra digital. Orang yang selalu haus dan rindu akan kesempatan mengasah kemampuannya dalam olah citra digital.

Kami mencari orang yang memilih untuk mengolah citra digital ketimbang ngabisin waktu buat dugem, nongkrong enggak jelas, ngobrolin istri/suami tetangga yang lagi sendirian, onani, ngelamun jorok dan atau nonton bokep dan atau nganterin pacar buat beli celana dalam.

Kami mencari orang yang betah dan menikmati berjam-jam di depan layar iMac 21 inch, mengotak-atik image dengan Photoshop dan Wacom untuk mendapatkan hasil karya olah digital yang terbaik dengan cara yang paling tepat dan yang paling cepat.

Anda-kah itu?
Jika iya, maka besar kemungkinan Anda yang kami cari-cari selama ini.

Jangan buang-buang waktu, segera kirim CV & portfolio ke [email protected]. Kami nantikan paling lambat tanggal 25 April 2014. Informasi lebih lanjut dapat hubungi kami langsung di (021)723-5021 setiap hari mulai Pk. 10.00 – 18.00 WIB.

Oiya, jika Anda sadar bahwa Anda bukan orang yang kami cari, maka demi kesehatan jiwa raga Anda, jangan pula buang-buang waktu Anda mengirimkan aplikasi.

Terima kasih sekali atas perhatiannya.

Belum ada komentar