Sharing Bedah Digital Foto FPE

Oleh:  Deni Hamdani (5310)    9 tahun yang lalu

  0 

Terima kasih kepada admin yang sudah memberikan ruang untuk berbagi. Seorang rekan FN meminta saya untuk sharing teknik olah digital yang saya terapkan pada foto saya yang kebetulan sempat menjadi FPE

 

http://www.fotografer.net/galeri/galerix.php?id=1915295&i=5

 

Sebenarnya foto tersebut dibuat dari dua foto di bawah yang kurang menarik.

 

 

 

Sayangnya sangat sulit untuk menjabarkan teknik olah digital yang saya gunakan karena prosesnya cukup rumit dan terlalu panjang untuk saya jelaskan di thread ini.

 

Karena itu untuk tutorialnya secara khusus saya buatkan E-book sebanyak 70 halaman untuk menjelaskan keseluruhan prosesnya satu-persatu.

 

Lagi-lagi saya kesulitan untuk membagi E-book tersebut karena filenya yang cukup besar (lebih dari 100MB ). Sementara kapasitas jaringan internet saya yang lemot tidak memungkinkan bagi saya untuk mengupload file E-book tersebut.

 

Oke.. untuk rekan2 yang tertarik E-book tutorialnya untuk menambah pengetahuan, saya akan memberikan beberapa Opsi yang bisa anda pilih

 

1. Anda yang di Jakarta bisa datang ke kediaman saya di Jatinegara untuk mencopy E-booknya.

2. Atau anda yang di luar kota boleh saya kirim via ekspedisi. Anda cukup mengganti biaya CD + Amplop + Parkir = Rp. 10.000 + ongkos kirim ke tempat anda. Untuk tutorialnya Freeeee... alias Gratis.

3. Anda yang sudah mendapatkan E-booknya saya perkenankan untuk mengupload dan membagikannya secara gratis. Atau bantu saya untuk upload dan sharing link downloadnya di forum ini agar rekan yang lain lebih mudah mendapatkannya.

 

Dalam E-book ini saya sertakan juga kedua foto asli untuk bahan latihan.

 

Untuk rekan-rekan yang sudah mahir olah digital, apa yang saya sharing mungkin tidak ada gunanya, abaikan saja thread saya. Sementara untuk rekan-rekan yang sedang belajar dan membutuhkan tutorial ini, silahkan PM saya.

 

Terima kasih, saya tunggu apresiasinya.

Belum ada komentar