Product Review : SunSniper Camera Straps

Oleh:  Michael Gomulya (29309)    12 tahun yang lalu

  0 

Sun Sniper Pro - Camera Strap

Beberapa waktu lalu, saya bersama 32 orang teman lainnya mengunjungi New Delhi dan Ladakh di India. Kesempatan tersebut juga kami gunakan untuk melakukan review beberapa produk yang diageni oleh Prima Imaging. Salah satunya SunSniper, sebuah tali kamera dengan teknologi yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan penggunanya.

SunSniper Merupakan salah satu alternatif camera strap di pasaran saat ini. Desainnya cukup unik, dan posisi penempatan strap pada pundak memungkinkan kita dapat melakukan quick draw / quick action tanpa ribet.

Kita tahu bahwa perkembangan dunia fotografi di tanah air telah berkembang dengan sangat pesat. Namun evolusi / perkembangan dan perubahan aksesoris pelengkap kamera satu ini sangat minim sekali perkembangannya. Sun Sniper Pro mengamati hal ini. Biasanya strap kamera selalu di posisikan / dibebankan pada belakang leher, kadang ini bisa sangat melelahkan, dan juga tidak nyaman dan ribet kalau kita pakai lensa dan kamera yang besar dan berat. Sering kali juga kita perhatikan bahwa banyak fotografer menggantungkan strap di pundak mereka padahal strap yang mereka pakai adalah yang konvensional. Sun Sniper Pro jeli melihat ini telah menyempurnakan strap ini.

Sun Sniper Pro - DSLR Strap buatan Jerman ini, memiliki fasilitas pegas sebagai suspensi pada strap, menjadikan Sun Sniper Pro Strap tetap nyaman digunakan, meskipun di bebani dengan kamera DSLR full sized 1D MK III dan lensa 70-200 f/2.8 yang cukup berat, versi yang kita review adalah single strap dimana terdapat kawat baja di dalam strap tipe “Steel & Bear - Pro”. Membuat kita merasa aman dari tangan-tangan jahil, meskipun di pakai di daerah kumuh dan penuh keramaian sekalipun seperti di New Delhi – India. Saat kita me-review strap ini.

Sun Sniper Pro - Penempatan posisi strap pada pundak kiri atau kanan adalah cukup ideal dan tidak melelahkan leher kita. Pemasangannya juga mudah, hanya di bautkan ke dudukan tripod di bawah kamera atau pada tripod colar lensa tele. Strap ini di lengkapi bearing Stainless yang kuat pada ujung penghubung ke Kamera. Sebagai strap kamera, Strap ini adjustable / bisa di atur panjang dan pendek talinya. Tempat pengaturannya di sembunyikan di dalam padding pundak.

Sun Sniper Pro sangat direkomendasikan untuk snapshot dan street photography. Kadang kita juga malas membawa tas penuh lensa untuk hunting foto 1 hari. Sun Sniper Pro sangat ideal, dengan 1 kamera dan 1 lensa terpasang kita bisa quick draw, tanpa takut kehilangan moment , bayangkan kalau setiap kali motret harus mengeluarkan kamera dan lensa dari dalam tas. Dengan Sun Sniper Pro, kamera selalu berada di samping kita, setiap saat kita bisa meraih kamera dan mengabadikan setiap moment. Selama beberapa hari di New Delhi, terus terang rasa pegal di leher dan lelah karena membawa kamera dan lensa berat sangat minim sekali.

kelebihan Sunsniper dibanding strap lainnya. Terletak pada “Bearing stainless” juga karet pelindung yg tidak menimbulkan baretan pada kamera, Selain itu , kwalitas bahan Sun Sniper Pro sangat bagus dan kuat!


Very recomended Camera Straps!
Michael Gomulya

Belum ada komentar