Karya Tulis Landscape Photography

Oleh: Alan Farabi Nasution (334)    13 tahun yang lalu

  0 

--Topik ini telah dimoderasi oleh Wiwin Yulius pada 26-02-2011 06:34:32--

Permisi om moderator dan om om semua...

langsung ke topik aja yaa..
saya ingin dan sedang(dalam proses) membuat karya tulis/makalah mengenai landscape photography.. karena mnrt saya landscape itu sangat menarik sekali...
pada dasarnya saya menulis dgn judul ini karena saya adalah salah satu penikmat alam dan ingin mendokumentasikan perjalanan yang saya lalui dengan media foto..
yang ingin saya ulas dalam karya tulis ini adalah mengenai pengertian istilah2 yang lebih kompleks dalam fotografi(seperti: white balance, picture style, depth of preview, hyperfocal distance, dll), peralatan yang menunjang dan sangat diperlukan, dan teknik (tips n trick) dalam meng-capture keindahan alam..

yang mau saya tanyakan adalah:
1. bagaimana menurut anda tenang gambaran kecil karya tulis saya diatas..?? apakah kekurangannya..?? (intinya saya butuh masukan) hehee..
2. saya ingin menambah studi literatur.. adakah rekomendasi artikel atau buku atau apa saja yang mungkin om om semua bisa berikan kepada saya.. karena saya sudah membaca banyak sekali artikel dan buku, tapi rasanya masih ada yang kurang..
3. mungkin om om disini bisa membantu saya untuk menyelesaikan karya saya ini.. dan saya bisa memanfaatkan media ini sebagai penambah wawasan saya..

sekali lagi saya sangat mengharapkan masukan atau kritikan dari om om semua..
terima kasih sebelumnya.. mohon maaf atas kekurangannya..

Belum ada komentar