Sejenak bersama Valens

Oleh:  Adimodel (2128)    21 tahun yang lalu

  0 

Hari yang mendung.. Jumat 14 Feb 2003.. saat lagi lari-lari ke Gramedia dikejar-kejar deadline revisi, eh tiba2 hp-ku bunyi.

"Halo.. bisa bicara dengan mas Adi? Ini Valens."
"Iya ini Adi.. Valens? Valens siapa ya?"
"Valens fotografer.net.. Gue lagi ada di Jakarta"
Wah, kaget juga.. padahal kemarinnya perasaan barusan chatting sama dia. Ya udah, aku ajakin ketemuan aja. Kebetulan besoknya aku motret di Oktagon.

Esoknya, hari Sabtu, akhirnya ngumpul2 deh.. ada aku, Valens (dan gandengannya), Andrew Linggar manager Oktagon, serta dua member Fotografer.net yg lain; Edgar M, serta Barry Kusuma (si kupu2). Kita ngobrolin macem2.. mulai dr ngebahas hardware, sampai kemungkinan ngadain acara di Jakarta. Valens sih kepengen ngadain pameran para anggota fotografer.net. Ok juga nih kalo terlaksana. Aku sih dukung2 aja... :)

Sayangnya, si Valens buru2 aja mau pulang.. Nggak tahu karena sering aku tinggalin sibuk ngeset2 lampu.. atau ada urusan yg lebih asyik, hehehe... Sayang lho, padahal pemotretannya asyik banget..

Ok deh, mudah2an ada waktu lagi ngumpul2 (atau mungkin gantian aku yg ke Jogja ya bung Valens?) Buat anggota2 fotografer.net lain yg mau ngadain acara ngumpul2.. usulin aja. Kita bisa copy darat, ngomongin foto, sharing ilmu, atau sekedar kenal2an.

Buat Valens, this is what you missed... :)

Re: Sejenak bersama Valens

Oleh:  Valens Riyadi (22589)    21 tahun yang lalu

 0 

Hua hua ha ha ha
Jumat, hari Valentine, sore2 di sms sama Adi. Diajakin jalan ke Retro. Tentu saja saya gak mau, masak saya Valentinan sama Adi :P
Sabtu, akhirnya saya ke Oktagon. Sudah bawa2 kamera lengkap. Sayang, baru sampai saat ngeset lampu, saya sudah harus pergi. Si Inul, eh, Ine belom datang. Tapi enggak nyesel kok, karena memang ada urusan yang lebih asyik, sayangnya gak bisa diupload di sini fotonya. hehehehehehhe

Re: Sejenak bersama Valens

Oleh:  Augustine Tumpal Hutahaean (4730)    21 tahun yang lalu

 0 

Wah..Val.
Sayang banget gue ngga bisa ketemu kemarin.
Asik juga bisa ketemu adimodel nih.
Kalo Edgar dan Barry sih tiap bulan juga ketemu..hehehe.
Ayo deh..kopi darat FN.

Re: Sejenak bersama Valens

Oleh:  Benny Asrul (55279)    21 tahun yang lalu

 0 

saya denger ybs kangen dgn yg di jkt gak lama setelah kembali ke jogja..:) kapan ada acara kumpul2 nih? kabarin yah.. seru juga kali? saya sih mau ke jakarta jumat ini sampai rabu depan, short break..:) kalau sempat mau ketemu pak augustine... kalau beliau tidak sibuk tentunya. salam....

Re: Sejenak bersama Valens

Oleh:  Abdul Aziz (13345)    21 tahun yang lalu

 0 

bagaimana kalau ngadain arisan !

Re: Sejenak bersama Valens

Oleh: Deny Setyawan (209)    21 tahun yang lalu

 0 

Mr. Adi kapan nih ajakin saya ... 8(

Re: Sejenak bersama Valens

Oleh:  Andi Lubis (14072)    21 tahun yang lalu

 0 

Asyiknya bisa kumpul-kumpul...