[Liputan] Gathering FN at Focus Exhibition 8 March 2014, 6 PM

Oleh:  Palty Osfred Silalahi (44490)    10 tahun yang lalu

  0 

Dear FNers,

 

Salam Fotografi!!!

 

Gathering yang diadakan kemarin malam sungguh berkesan, baik bagi para hadirin dan hadirot, pembawa acara, pengisi acara, tersangka dan yang ditanya-tanya sama member FN dan yang ditanyain walau bukan member FN.

Semua membawa pulang buah tangan dari Samsung, Data Color, dan dari Focus Nusantara.

Banyaknya souvenir membuat MC Kondang membagikannya tanpa melihat siapa yang dibagi, semua yang hadir duduk maupun berdiri mendapatkan souvenir. Bagi peserta gathering yang dapat menjawab pertanyaan MC Kondang, diberikan souvenir dari Data Color dan Focus Nusantara tanpa terkecuali.

 

Diawali dengan sapaan mengguncang dari MC Gathering yang membahana sampai kepelosok Assembly Hall Jakarta Convention Center, Gathering Fotografer Net dibuka tanpa basa-basi. Ajakan untuk merapatkan barisan hanya sekali, yang merapatkan diri di booth Samsung berkali-kali.

 

Dimulai dengan membagikan berbagai macam souvenir dari pendukung acara Gathering FN, kemudian di lanjutkan dengan menonton bersama video FN Hunting, FN Hunting Jakarta Sepi, kemudian diisi dengan sharing sedikit dari beberapa member FN tentang kapan bergabung dengan FN, dan hal apa saja yang di dapat setelah bergabung dengan FN. Beberapa peserta gathering yang bukan member FN diundang untuk ke panggung acara, diwawancarai seputar fotografi dan diberikan souvenir dan pesan untuk berkarya sepenuh hati.

 

Admin Fotografer Net akhirnya tiba di lokasi Gathering setelah ditunggu-tunggu, langsung berbicara tentang Fotografi dan kemajuannya fotografi di dunia internasional. Dengan semangat kebersamaan dan semangat berbagi Admin Fotografer Net memberikan pesan untuk bersatu memberikan keharuman bagi nama Indonesia dalam bidang Fotografi.

 

Gathering pun berakhir dan ditutup dengan membagikan lagi souvenir t-shirt dari Samsung kepada semua yang hadir di acara Gathering.

Di akhiri dengan ucapan terima kasih dari MC kepada para pendukung acara Gathering FN kali ini :

1. Samsung 

2. Focus Nusantara

3. Data Color

4. Fotografer Net

 

Sampai berjumpa lagi di acara Fotografer Net lainnya!!!

 

 

Salam Fotografi!!!

 

 

Fotografer Net

Palty Osfred Silalahi

 

Belum ada komentar