Liputan BFCC Session 1 dan 2

Oleh:  Rahman Faisal (7103)    10 tahun yang lalu

  0 

Salam jepret,

 

Terima kasih kepada Fotografer.Net yang memberikan tempat untuk kami pecinta photography agar terus berkarya. Kami ucapkan terima kasih kepada Allah SWT untuk semua nikmat yang tidak dapat diutarakan satu per satu dan kesuksesan dalam event kami kali ini beserta tim semua yang terlibat.

 

Izinkan kami, selaku penyelenggara Event:

  1. [:: Ajakan Hunting & NgoPhy BFCC Session I ::] yang di posting di link http://www.fotografer.net/forum/forum.view.php?id=3194594901&page=9999 dimana event dilaksanakan pada Sabtu, 2 Nopember 2013. Diikuti sebanyak kurang lebih 35 orang yang meliputi dua kegiatan yaitu workshop mengenai "False Color Photography dan Photohunting dengan tema/konsep Hijabers." Acara ini didukung juga oleh Vie Boutique, Salah Warna, Vinie Make Up, Wiki Koffie, Trotoar Photography School dan Queen Ros's Photography.
  2. [:: Ajakan Hunting BFCC Session 2 ::] Si Gadis Kutu Buku, Bandung 22 Desember 2013 yang di posting di link http://www.fotografer.net/forum/forum.view.php?id=3194599231&page=9999 dimana Event tersebut dilaksanakan pada 22 Desember 2013 yang lalu. Diikuti sebanyak kurang lebih 40 orang dengan konsep photo hunting yaitu "Si Gadis Kutu Buku, Kampanye Membudayakan Membaca." Acara ini didukung oleh Potluck Cafe, Nia Fadila Make Up, @KameraBDG, Cep Jeans, Queen Ros's Photography dan Trotoar Photography School
Kami mohon maaf baru sempat memberi laporan khususnya untuk event BFCC Session 1, hal ini dikarenakan kesibukan kami masing-masing.
 

Demikian laporan liputan “BFCC Session 1 dan 2." Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan dan hal-hal yang kurang selama penyelenggaraannya.

 

Salam jepret,

Bandung False Color Community

 

 

Belum ada komentar