[ LIPUTAN ] Canon-FN Gathering Series Surabaya 15 Desember 2013

Oleh: Sambhrama Hastusapala (3169)    10 tahun yang lalu

  0 

Salam FNers


Canon-FN Gathering Series Surabaya 2013 yang diadakan di Ciputra Golf 15 Desember 2013 kemarin ialah sebagai penutup rangkaian event Canon dan Fotografernet tahun 2013 berlangsung dengan lancar dan sukses. Hujan deras saat acara tidak menyurutkan niat dan minat pesertauntuk hadir pada acara Gathering ini, tercatat sebanyak 120 peserta yang hadir.

Acara yang dimulai pada pukul 15.30 WIB ini dibuka oleh MC Imut dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bpk. Kristupa Saragih sebagai Co-Founder Fotografernet. Kemudian dilanjutkan dengan sesi hunting photo model selama hampir 2 jam dengan 5 model cantik dari Glenn Enterprise yaitu : Cherry, Ainah, Jesica, Nonix, dan Fisya.

Menginjak pukul 18.00 dilanjut dengan perkenalan komunitas Dorong photo dari Gresik dan komunitas Analog Surabaya, mereka memperkenalkan diri, menjelaskan visi dan misi serta kegiatan yang dilakukan. Ada sedikit kejutan dari acara ini, karena adanya sesi tanya jawab yang dibawakan oleh Bang Yuyung Abdi dan Bang Yadi Yasin.
Sharing foto pada kesempatan kali ini diisi oleh bang Dewandra Djelantik dan Cak Taufik

Acara Gathering ini terasa sangat istimewa karena diantara peserta yang hadir juga Bpk. Yase dari Canon Datascrip, Bang Yadi Yasin, Bang Yuyung Abdi, Bang Dewandra Djelantik dan Bang Yano Sumampow .. Luaarr Biasaaaa… :)

Setelah itu acara dilanjutkan dengan foto keluarga dan kemudian makan bersama sekaligus menjadi penutup acara Canon-Fn Gathering Series 2013 ini.

 

Terima kasih kami ucapkan kepada :
Bang Kristupa Saragih, Co-founder Fotografernet, Bapak Yase dari Canon Datascrip, Cak Taufik, Bang Yadi Yasin, Bang Dewandra Djelantik, Bang Yanow Sumampow, Bang Yuyung Abdi, Bpk. Glenn “Glenn Enterprise.
Sampoerna Photography Club, Kopdar, Matanesia, Ciputra Photography Club
Para Pandega : Adi Kadri, Yulius, Rayo Senggani, Windy, Jajak, Edwin.
Mc : Sri Mutmainah
Para Model : Cherry, Ainah, Fisya, Nonix, Jesica


Dan seluruh arek-arek Surabaya dan sekitarnya yang sudah hadir dan turut mensukseskan acara ini..


Sampai bertemu di tahun 2014….!!!!!

 

Belum ada komentar