[ Liputan ] : DOSH-Dompu Street Hunting 2013

Oleh: Arie Priyono (844)    10 tahun yang lalu

  0 

Alhamdulillah Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, 

Dengan Keterbatasan dan dlm waktu yg singkat, acara #FNstreethunting#DOSH-Dompu Street Hunting 2013 yang utk pertama kali dilaksananakan di Kota Dompu ini berjalan lancar dan cukup sukses. 

Di mulai pada pukul 6.30 pagi berkumpul di Taman kota Dompu, menyusuri Jl. Bhayangkari hingga Jl. RA. Kartini ke mudian meng Eksplore pasar Atas Dompu dan Pasar Bawah Dompu lalu berkumpul kembali di Taman kota utk berdiskusi dan berdialog sebelum akhirnya jam 12 siang acara kami akhiri.

Dengan dihadiri oleh penghobi fotografi dari yg muda sampai yg tidak muda lagi serta Kadis Pariwisata Dompu, berbaur dengan 44 orang peserta lainnya hadir mengikuti acara ini semoga tahun depan akan lebih banyak lagi.. dengan semangat "Ayo Turun Ke Jalan". 

Moment ini juga mampu mempersatukan fotografer yg ada di kota kecil ini, menembus ruang perbedaan yang ada selama ini dan membuka mata masyarakat, pemerintah setempat juga masyarakat Indonesia akan eksistensi komunitas fotografi di kota Dompu yang memiliki potensi wisata Pantai Lakey, Pulau Satonda dan Gunung Tambora ini masih sempat dipertanyakan keberadaannya ( Kota ke 49 .... Dompu, .... Ini NTB ya) hehee

Terima kasih kami ucapkan kepada FN sebagai penggagas #FNStreetHunting sehingga Dompu bisa ikut berpartisipasi menjadi kota ke 49 #FNStreetHunting untuk tahun 2013 ini. Juga kepada semua pihak yg terlibat dan bekerja keras mempersiapkan acara ini dalam waktu 4 hari, "DFC (Dompu Foto Club)" dan "Alpharian Dompu-Bima" serta satu-satunya sponsor pada detik-detik terakhir "Dinda Digital Studio Dompu" serta seluruh peserta yg rela bangun pagi untuk mengikuti Dompu Street Hunting #1.

Tahun Depan Insyaallah ikut lagi.. Ayo Turun Ke Jalan!!

Foto Keluarga dulu baru jalan..


Belum ada komentar