Olympus C 750 UZ

Oleh:  Anthony Suhartanto (7867)    20 tahun yang lalu

  0 

Dear FNers,

Mohon pendapat kelebihan dan kekurangan Olympus C 750 UZ. Saya tertarik dengan kemampuan optical zoom 10 X nya dan harganya juga masuk budget.Saya cari full review nya di DPREVIEW.COM kok tidak ada. Di galleri saya coba cari hasil foto dari camera ini kok nggak ada (atau saya yg belum ketemu ?)

Thanks sebelumnya untuk respondnya :)

Re: Olympus C 750 UZ

Oleh:  Guewin_WY ( Wiwin Yulius ) (103497)    20 tahun yang lalu

 0 

di dpreview, buka opinion / reviewnya ajah dulu Mas,...
Ini memang punya kelebihan di zoomnya,.

Re: Olympus C 750 UZ

Oleh:  Rudi Budiman (5201)    20 tahun yang lalu

 0 

cobe cek di www.dcresource.com saya akhirnya beli yg C-740 UZ setelah baca dan liat reviewnya.

Re: Olympus C 750 UZ

Oleh:  Doko Subagyo (7525)    20 tahun yang lalu

 0 

Di majalah digicom pak..yang covernya NOVA ELIZA ama setelahnya.Disana ada review lumayan lengkap tentang C740UZ ama C750UZ. Komentar saya tentang kamera ini, warnanya vivid..cenderung menghasilkan warna ungu kalo ada pinggiran objek yang terkena cahaya berlebih [over exposure??].Pada level zoom tinggi dan tanpa blitz dia focusnya cuman hanya sampai pada level resolusi yang tersetel,apabila dilakukan digital zoom gambar akan mulai mengalami pengkaburan.Namun dengan blitz gambar sangat tajam. Zoom yang besar [10x] harus diimbangi dengan pemakaian tripod yang bagus.Bodinya yang kecil namun dengan kemampuan zoom besar mungkin itulah masalahnya,pada saat zoom level tinggi jadi mudah sekali goyang yang berakibat tidak fokus. Fasilitas lainnya..lumayanlah makronya bagus [bisa dari jarak 2,5cm!!].Trus ada tambahan fitur2 otomatis dr versi sebelumnya spt nightscene, portrait+landscape disamping setting standar lainnya. Versi 740 dan 750 udah memakai hotshoe.Dibandingkan dengan versi pendahulunya yang memakai eksternal flash dengan penyangga tambahan. Kalo mo pakai filter musti beli lens adapternya CLA-4 dan step-up ring.Filternya ukuran 52mm. Kayaknya itu yang saya ingat pak..saya sendiri memakai C700UZ yah gak jauh2 lah ama fitur yang dimiliki adiknya ^_^ sama2 10x zoom.

Re: Olympus C 750 UZ

Oleh: Aris Setiawan (2080)    20 tahun yang lalu

 0 

Kalo mu liat hasil jepretan kamera coba liat di www.pbase.com trus kalo memang mu nyari zoom tinggi coba bandingin hasilnya dengan Panasonic FZ1...

Re: Olympus C 750 UZ

Oleh:  Anthony Suhartanto (7867)    20 tahun yang lalu

 0 

Terima kasih Mas Wiwin,Rudi,Doko dan Aris setelah melihat www.pbase.com saya berketetapan untuk nabung buat 300D aja !