[TANYA] INTERSHIP di majalan Mode seperti COSMOPOLITAN atau FHM 1 bulan

Oleh: Sanga Lawalata (2307)    12 tahun yang lalu

  0 

Salam teman2x,

saya tertarik moto fashion, glamour atau sensual. Mungkin contohnya paling tepat idealnya model2x majalah Vogue.

riset bbrp majalah di indonesia yg rada mirip mungkin Cosmopolitan dan FHM (rada jauh menurut saya tp ok lah), setidaknya mereka sensual tp smart dan bukan model2x majalah playboy (bukan playboy indo). Cosmopolitan kemarin ada contoh foto seorang presenter televisi pake pakaian dalem lalu ditutup sama tshirt gitu, sensual tapi ndak murah dan suka sama cahayanya.

Saya kepingin belajar dan cari pengalaman didalam proses motonya, mulai dari concept,lighthing sampe sukur2x kalo diajak motret. Dan berpikir utk intership alias magang tanpa dibayar selama saya di jakarta.

Mungkin ada teman2x yg bisa kasih masukan apakah bisa atau mmg tidak bisa magang singkat gitu, lalu mungkin ada contact person yang saya bisa COBA hubungi.

atau mungkin ada freelance photographer yang bersedia saya menjadi tempat magang dan dijadikan tempat belajar selama saya di jakarta. Biaya akomodasi saya akan tanggung sendiri, ndak usah dibayar krn saya mmg ingin tahu apakah saya ada ketertarikan disana.

kalo ada mungkin bisa PM atau kalo bersedia mungkin bisa di taruh di sini supaya bisa jadi bahan rujukan peminat yg lain.

bingung mau bilang apa yah, basically saya tahu ndak ada yang gratis didunia ini, mgkn tepatnya MAGANG kali yah, saya bantuin dan dedicated dituker dengan ilmu.

atau mungkin workshop,udah riset satu workshop yg rada sesuai cuman kok hanya 1 hari, maunya 3 minggu gitu supaya ngelotok.

terima kasih atas perhatian teman2x,

salam
sLawalata

Belum ada komentar